Sambutan

Hallo guys, selamat datang di blog Hanung's World ini. disini saya menyajikan beberapa desain baju, poster, dan juga stiker. Selain itu ada juga cerita yang langsung diangkat dari pengalaman hidup dan hal hal lainnya ^^ Thanks for your visit and don't forget to like it :)

Sabtu, 27 Desember 2014

Hingga Sang Waktu Menjawab


                Cinta itu buta, tak pernah memandang apapun. Ini lah yang aku rasakan, memasuki SMP di tahun 2008 pengetahuan mengenai hal hal seperti ini sudah mulai mucul didalam hatiku. Nggak cuma aku sih, tapi teman teman ku yang lain juga begitu, hmmm.
                Saat itu, ya saat pertama ku memasuki SMP, diawali dengan MOS , tergabung di “Gugus Merah” bersama teman teman baruku yang berasal dari berbagai macam SD.  Dimulai dari perkenalan, acara, game, perkenalan lingkungan dan aturan sekolah. Hingga memasuki hari kedua, hari disaat aku pertama mengenalmu. Waktu itu aku mengira kamu kakak kelas ku soalnya sih kamu langsung pake baju OSIS SMP. Jujur kamu lucu banget, kecil, rambut sebahu, pake kacamata. Hmmm imut deh, hihi...
                MOS selama 3 hari akhirnya selesai juga, saat pengumuman pembagian kelas Puji Tuhan aku ternyata satu kelas sama kamu dikelas A. Singkat kata singkat cerita aku mulai mengenalmu , tenyata namamu * * * * *, hahaha beruntung banget yah kamu nama depan nya pake * , jadi soal absen kamu di bawahku, hihihi. Lewat soal absen, sebenernya sih akunya dariawal masuk pengen banget duduk 1 meja kamu, tapii dari awal masuk sampai akhir masa masa di SMP belum pernah sekalipun aku duduk 1 meja sama kamu. Hmmmmm
                Jauh sebelum masa SMP berakhir, aku nggak tau apa yang terjadi dalam diriku. Kelas VII masih sih aku menyimpan perasaanku ini kekamu sampe akhirnya kelas VIII aku mulai berani mengungkapkan apa yang kurasakan ke kamu. Hihihi, yang paling ku inget sih waktu itu ada event Study Tour dari sekolah, malemnya aku sms an sama kamu, hahaha wajarlah cowok gombalin cewek ;D wkkwkw, mulai dari basa basi sampe aku manja sama kamu minta dibawain snack lah buat besok sampe banyak dah pokoknya. O iya soal catetan di kelas, biasalah kadang males nyatet, nah kalo udah males nyatet gini ya paling cuma pinjem catetanmu trus nanti aku kembaliin di rumahmu. Hahaha.. sampe sekarang aku masih simpen 1 catetanmu lhoh, catetan biologi yang belum sempet aku kembaliin waktu itu  .
                Walaupun kita semakin deket tapi entah apa yang terjadi dalam diriku, kelas VIII saat itu aku malah berpaling ke lain hati. Awalnya aku berusaha nutupin ini dari kamu, tapi waktu berjalan dan akhirnya kamu tau kalo aku udah sama yang lain. Aku inget bener waktu itu kamu marah sama aku, aku ajak bicara kamu selalu menghindar, aku sms ga pernah dibalas, dan lain lain deh pokoknya intinya kamu marah sama aku. Entah gimana pokoknya ceritanya panjang banget waktu itu, sampai akhirnya kamu bisa maafin aku.
                Kemudian tibalah saat kelas IX , dimana pada saat itu semua kelas IX dipecah lagi setiap siswanya menjadi bercampur satu dengan yang lain. Aku ke kelas D dan kamu di kelas B. Dari situ komunikasi jarang banget. Dan ternata, ehhh dapet kabar kamu jadian sama temenku, huuuuu sakit banget deh rasanya. Waktu berjalan hingga tibalah saat peleasan siswa SMP angkatan kita. Nah kan, yang dari awalnya aku suka sama kamu, pengen banget duduk di 1 meja, sampe akhirnya aku nyakitin perasaanmu, dan lain lain. Intinya nggak kesampaianlah keinginanku buat sama kamu.
                Setelah itu aku ngelanjutin ke seklah Teknik dan kamu ke SMA, masa ini aku udah jarangggggggggg banget komunikasi sama kamu paling paling 1 tahun Cuma sekali pas ngucapin selamat ulang tahun ke kamu setiap tanggal itu di bulan Desember :D . Dan pastinya aku dan kamu punya cerita masing masing di masa ini.
                Dan sekarang saaat aku udah lulus dan kamu udah lulus. Rasa itu, rasa saat awal saat aku pertama lhat kamu muncul lagi, ingin rasanya kuputar waktu. Aku ingin banget bisa sama kamuuuuu
 Ya ampun  tapi rasanya berat bangetttttttt.., kamu jauh dari aku, jarang komunikasi, ditambah dulu aku pernah nyakitin hati mu, u u u uhhhhhh bakalan susah banget deh. Hmmmm hari hari ini aku sering banget mikirin kamu , sampe akhirnya kebawa mimpi dan aku ceritakan semua ini di postingan ku kali ini. Hmmmmmm gimana ya pokoknya aku hanya bisa pasrah menanti hingga sang waktu yang akan menjawab. Apakah waktu kedepan yang akan mengarahkanku untuk bisa sama kamu atau waktu yang akan semakin menjauhkanku sama kamu. Waktu yang akan menjawab. hmmm eh iya, sukses ya buat kuliahmu di Bandung sekarang . I LOVE YOU, Aku ingin bersamamu....
Eh iya, ini buku biologi mu yang dulu lupa tak kembaliin. masih awet kok sampe sekarang :) 

Love You :)


Robertus Hanung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar